First blog post

This is your very first post. Click the Edit link to modify or delete it, or start a new post. If you like, use this post to tell readers why you started this blog and what you plan to do with it.

post

Galeri

West papua NEWS KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT (KNPB ) MILITANT BERSILANG MENANGKAP AKUN PALSU SELALU MENANTANG GERAKAN KIRI.

BPP. Komite Nasional Papua Barat (BPP. KNPB) Pusat.

|Port Numbay, Kamis, 25 Juli 2019 |
Klarifikasih & Permintaan Maaf pada KNPB, Himbauan Rakyat Papua Agar tidak terjebak dalam isu-isu Provokatif Lewat Akun-akun Palsu di Medsos.

Jayapura_Badan Pengurus Pusat Komite Nasional Papua Barat (BPP. KNPB) Kamis, 25 Juli 2019. Mael Alua mewakili KNPB Pusat, yang memandu jalannya klarifikasih, mengatakan bahwa. “Kita telah mengetahui bersama bahwa siapa sebenarnya Ade Sisilia Gombo, dan Hony Jr alias Hony Pahabol dan siapa-siapa yang menjadi aktor dibalik mereka berdua.

Alua, sangat disayangkan ade mereka berdua ini, cuma jadi alat untuk mencari informasih terkait aktivitas KNPB, ia mengatakan bahwa sebenarnya mereka berdua ini dipasang dari PPK.NRWP dan Komite Aksi ULMWP sebagai informen/informasi atau mata-mata selama ini dalam setiap kerja-kerja KNPB. Mereka dua ditangkap pada hari yg sama tapi waktu yang berbeda pada hari Selasa malam, sekitar Jam 09. lewat Wpb. Kata Mael saat diwawancarai oleh Crew KNPB.

Ade sisilia, dan hony jr alias hony pahabol selama ini aktif memainkan propaganda, propokatif, menjatukan, dan mencoreng nama KNPB dan pimpinan-pimpinana KNPB di media massa pakai akun-akun palsu. Seperti Ade Sisilia, Hony Jr, Cijje Pace Tanah Arto dll. Untuk akun palsu (Cijje Pace Tanah Arto), ini kendalikan oleh beberapa orang tertentu yaitu: 1. Weli Sabolim 2. Sati Suhun 3. Erik Walela 4. Simion Surabut. Dan untuk akun Hony Jr, dikendalikan oleh beberapa orang yaitu 1. Honi Sawi Pahabol 2. Buctar Tabuni. Bukti-bukti sudah kami dapati, dari hasil interogasi kawan-kawan tandasnya. 25/07/2019

Imanuel Wagoyop [Komisariat Dikpol] menambakan, ia mengatakan bahwa kami telah menahan mereka berdua, dari hari selasa malam sampai pada klarifikasi dan sekalian mereka meminta maaf, yang dilampirkan dalam selebaran yang kemudian mereka berdua menandatangan diatas meterai 6000 disaksikan oleh keluarga mereka, wartawan Jubi, wartawan Suara Papua, rakyat dan kawan-kawan yang hadir turut menyaksikan. Lalu kawan-kawan mengklarifikasih aktivitas mereka selama mereka menjadi jembatan informasi dari atasan mereka di depan keluarga mereka dan juga kawan-kawan KNPB semua.

Tadi sore sekitar Jam 16. 23 Wpb, mereka baru dipulangkan setelah selesai mengklarifikasih secara terbuka di halaman Vietnam depan kantor KNPB Pusat, juga meminta maaf secara organisasi kepada KNPB. Kemudian dihadiri oleh beberapa wartawan seperti Jubi, Suara Papua, dan media cepos, sekalian hadir juga dari keluarga Ade Sisilia dan Hony Jr,, sebagai dugaan pelaku penyebar berita Hoaks selama ini yang menyudutkan nama organisasi KNPB dan pimpinan-pimpinan kami. “kata Wagoyop”.

Perwakilan dari orang tua Ade Sisilia. Setelah usai klarifikasih Hony Jr, dan Ade Sisilia Gombo. Ia mengatakan bahwa proses panangkapan yang adik-adik KNPB lakukan ini sudah benar, mereka dua ini sudah salah, mereka dipakai oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Jadi adik-adik dari KNPB lakukan ini sudah benar, dalam hukum revolusi itu seharusnya macam-macam begini sudah mati. tutupnya

Himbahuan Kesadaran Buat Rakyat Papua

Imanuel Wagoyop menegaskan bahwa;
Untuk rakyat Papua dari Sorong sampai Merauke (Almasuh) dan seluruh Aktivis gerakan Papua Merdeka. Kami KNPB Pusat menghimbau kepada public bahwa jangan perna percaya pada akun-akun yang telah kami sebut nama-namanya di atas. Kami punya cukup bukti dan data-data yang bisa kita pertanggungjawabkan.

Mereka inilah penyebar berita bohong, meyudutkan kerja-kerja KNPB, menjual informasih kepada BIN, Bais, Intelejen Indonesia selama ini lewat postingan-postingan mereka yang provokatif. Jadi mereka ini adalah provokatif ulung, yang menjadi mata-mata dari PPK.NRWP dan Komite Aksi ULMWP untuk membocorkan informasih-informasih penting kepada pimpinan mereka dan musuh.

Rakyat dan pejuang Papua Merdeka harus tahu bahwa kerja-kerja mereka itu hanya saling menjatukan kawan-kawan dalam perjuangan, sibuk baku hamtam sesama pejuang di medsos. Rakyat harus jeli melihat persoalan internal maupun eksternal perjuangan, bahwa siapa yang benar-benar berjuang, dan siapa yang benar-benar provokatif atau suka baku jual kawan kepada musuh.

KNPB akan ambil sikap dari hari ini, Selasa 25 Juli 2019 kepada siapa pun dia.

Maka dengan ini kami dari BPP. Komite Nasional Papua Barat (BPP. KNPB) mengambil sikap hari ini dan menegaskan kepada siapa pun dia, baik itu pendiri organisasi pergerakan, pemimpin, anggota, aktivis sipil, aktivis kampus, aktivis facebook, dan siapa pun dia enta dari mana lalar belakangnya baik yang kerja di kolonial indonesia atau yang ada dalam perjuangan.

Jangan perna main-main dengan perjuangan bangsa in. Dengan memakai isu-isu provokatif, perselisian di media, baku hantam semasa pejuang itu mulau berhenti, dari isu pantai-gunung sampai isu sukuisme, margaisme itu Stop, jangan ada saling baku siku, baku kasih jatu sesama organ gerakan dengan memakai akun-akun palsu lalu menjadi alat pesuru untuk lakukan pembusuk

Galeri

NAMA NAMA PENGGUNA HAK ATAU MEGAMBAT PERJUANGAN WEST PAPUA. OTAK SEM KAROBA PUNYA ORANG BOGA MILISI KOLONIAL NKRI.

Bikin rusak perjuangan bangsa Papua barat adalah ;
Matias Wenda
Yalpi yikwa
Sem karoba
Jhona Wenda
Jhontan tabuni
Erik walela
Fani Kogoya
Steven walela
Roy karoba
Bazoka logo
Mbinibaga
Delius tabuni
Gerson tabuni
Alius Komba
Janus wanimbo
Jack malle
Simeon surabut
Lukas walilo
Kris dogopia
Buktar tabuni
Vino basial
Alen halitopo
Simion dabi
Ice morib
Rahel togodli
Regi Wenda
Yeli lod Wenda
Habel nawipa
Yalime tabuni
Emison Wenda
Mar tabuni
Roky medlama
Melawan wantik
Calvin Wenda
Apolos sroyer
Apison karoba
Elly togodli
Mipas Wandikbo dkk.

Group” inilah yang merusak perjuangan dan menyebar berita HOAX
Sampai merusak nama baik tuan Beni Wenda .
menciptakan konflik internal militer di markas Victoria lalu buatlah TRWP/WPRA sampai kini buat semua tandingan organisasi sipil maupun militer di Papua yaitu ppk-nrwp dan ka-ulmwp.
West Papua army (WPA) hanya rubah nama dari West Papua revolution army ( WPRA)

Agen- agen ini hanya beberapa kota namun hanya berkoar di medsos saja tidak ada bersama rakyat lalu jual beli isu internasional kepada rakyat suluruh teritorial West Papua serta pejabat orang Papua seluruh kabupaten kota di provinsi Papua dan Papua barat.
Beberapa pejabat pemerintah provinsi Papua dan Papua barat terjebak dalam group ini serta terutama sentral coffe arabica di Wamena di kelola oleh adiknya Sem karoba yaitu selion karoba.

Team work intelijen tpnpb sdh black list nama komplotan penipu ini untuk di eksekusi mati.
Kami punya data dan bukti.

Catatan:
1.Ketua panitia KLB WPA dan biro pertahanan ULMWP segera hapus tanda tangan palsu atas nama beberapa pimpinan militer TPNPB itu segera. Pimpinan ulmwp Segera bertanggung jawab atas janjikan palsu terhadap rakyat Papua untuk Referendum tahun ini. Jikalau poin 1 dan 2 tidak lakukan maka militer TPNPB akan eksekusi anak buah di lapangan dan atau kita ciptakan kudeta militer TPNPB dan TRWP WPA. Titik.

Mohon teruskan ke kawan2, group, WhatsApp, mesengger, Twitter jangan sampai korban’penipuan , entah ko gunung k, pantai k, timur k, barat k, Utara k, selatan, mohon ikuti langkah langkah perjuangan bangsa Papua barat yang benar.

Terima kasih atas dukungan dan kerjasama Tuhan Allah, tulang belulang akan menyertai kita dlm perjuangan kita.

Oleh: David Rumkorem

Galeri

Misi mencari dan untuk pembekalan Mahasiswa tahun 2019 di asrama Rusnawa west papua.

PEMBEKALAN ASRAMA MAHASISWA RUSNAWA 2019.
Dalam dunia perkuliahan ada yang namanya ‘cuti kuliah’ yang biasanya diajukan oleh para mahasiswa karena alasan tertentu. Tentu untuk mengajukan cuti ke pihak kampus harus memenuhi persyaratan sesuai kebijakan masing-masing kampus seperti maksimal cuti yang bisa diajukan dan sebagainya.

Jadi, bagi kamu para mahasiswa yang punya niat untuk mengambil cuti kuliah wajib banga baca artikel ini sampai habis karena ada 5 hal yang harus kamu renungkan baik-baik sebelum mengambil keputusan untuk cuti kuliah. Apakah alasanmu sudah tepat?
Mengambil cuti kuliah bukan urusan sepele ka, karena cuti kuliah bukan hanya 1-2 minggu saja melainkan minimal 1 semester atau 6 bulan. Jadi, apa alasan kamu mengambil cuti memang sudah tepat? Kalau hanya karena malas, bosan ataupun salah jurusan sebaiknya jangan deh mengambil cuti.

Baca juga: 8 Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Ragu yang di Luar Negeri

Lain halnya jika kamu adalah tulang punggung keluarga yang harus menghidupi banyak orang sehingga kesulitan menanggung biaya hidup keluarga dan biaya kuliah atau juga karena kondisi kesehatan yang membutuhkan pemulihan jangka panjang sehingga tidak memungkinkan untuk kuliah sementara ini. Jadi, sebelum mengambil keputusan pikirkan dulu dengan matang-matang ya keuntungan dan kerugiannya supaya kamu tidak menyesal nantinya. Rasa malas di kemudian hari
Yakin aja, ketika kamu sudah cuti atau ‘berlibur’ selama 1 atau 2 semester, rasa malas pasti akan datang. Jangan malah kamu gak bisa mengendalikan rasa malas dan akhirnya gak balik-balik lagi ke kampus alias drop out. Kalau kamu gak melanjutkan kuliah lagi maka sia-sia dong waktu dan biaya yang telah habiskan di tengah perjalananmu untuk mendapat gelar.

Biasanya ketika udah ada di zona nyaman, orang umumnya gak mau melangkah lagi ke zona lain karena segudang alasan yang sebenarnya sah-sah saja karena merupakan hak dari setiap orang untuk menentukan hidupnya sendiri. Jadi, kalau kamu memang terpaksa mengambil cuti kuliah, pastikan kamu bertekad untuk membuang rasa malasmu yang bisa muncul kapan saja terutama saat masa cuti kuliahmu sudah selesai. Rugi waktu dan usia
Ini kerugian yang paling terasa saat kamu mengambil keputusan untuk cuti kuliah. Saat teman-temanmu sudah selesai dengan urusam skripsinya, kamu malah baru memikirkan judul skripsi. Intinya, semakin lama kamu cuti semakin lama juga kamu bisa wisuda, kamu harus mengejar ketertinggalan SKS (satuan kredit semester) belum lagi kalau kamu misalnya gak belajar dan harus mengulang mata kuliah yang tidak lulus sehingga lama-lama bisa mengakibatkan kamu jadi mahasiswa abadi lho!

Selain rugi waktu, pastinya kamu juga makin tua kan? Di saat teman-teman kamu sudah lulus kuliah dan mengejar karir yang mapan, kamu malah masih berkutat dengan urusan kuliah, hmm rugi banget ya? Bertemu dengan adik kelas
Ini juga nih poin yg harus kamu pertimbangkan, kalau kamu termasuk tipe orang yang suka gengsian mending jangan ambil cuti deh. Karena kamu harus mengejar SKS yang tidak kamu ambil saat kamu cuti dulu, sehingga otomatis harus mengambil kelas yang sama dengan adik kelas kamu lho.

Baca juga: Kuliah Sambil Magang? Pelajari 8 Mindset Ini Biar Kamu Gak Nyesel!

Kalau kamu gak mengenal mereka sama sekali, kamu mungkin bisa cuek aja ya tapi gimana kalau kamu mengenal mereka? Mungkin kamu akan merasa malu ataupun risih dengan pendapat mereka tentang kamu yang mengambil mata kuliah yang sama dengan mereka. Tapi, kalau kamu tipe orang yang cuek dengan pendapat orang lain entah kenal atau tidak kenal maka poin nomor 4 ini bisa kamu kesampingkan. Berdampak pada karir dan masa depanmu
Ya, sedikit banyak keputusan mengambil cuti saat sedang kuliah bisa berdampak pada karir dan masa depanmu. Sudah dijelaskan pada poin di atas kalau menunda kuliah berarti menunda kesempatanmu untuk berkarir. Walau gak menutup kemungkinan kamu bisa mengambil kelas karyawan misalnya yang berarti kamu bisa kuliah sambil kerja. Tapi gimana dengan kamu yang mengambil kelas reguler yang artinya kamu harus fokus kuliah dulu.

Sebenarnya cuti kuliah masih jauh lebih baik ia dibanding berhenti di tidak kuliah alias berhenti di tengah jalan. Intinya, kuliah ataupun tidak kuliah lakukanlah dengan sepenuh hati dan tidak setengah-setengah, kalau sedari awal kami memang memutuskan untuk bekerja maka lakukanlah dengan sepenuh hati begitu juga dengan yang masih berkuliah agar suatu saat kamu bisa memetik hasil dari kerja kerasmu.

Nah, apapun keputusanmu yakinlah bahwa kamu yang paling tahu apa yang terbaik bagi dirimu sendiri dan renungkanlah 5 hal di atas dengan baik. Semoga bermanfaat!
Sumber
Rusnawa

West papua
Galeri

Kata kata sederhana rusnawa west papua

Kita bersama baca tulisan

Ya Tuhan..
Mengapa orang asli Papua selalu ada dalam penidasan
Mengapa orang papua selalu hadir dalam pengorbahnan
Mengapa orang Papua selalu mengahantui fikiranku dengan kolonial NKRI.

Mengapa Tuhan?
Mengapa harus orang Papua
Bukankah orang asli papua telah menyakitiku
Bukankah orang Papua telah membuatku menangis
Bukankah orang Papua telah mati banyak waktuku
Kemudian orang Papua mencampakan luka hati.

Tapi Tuhan..
Betapa sulit kita melupakan nya
Betapa sulit kita meninggalkan nya
Betapa sulit kita menghilangkan semua kenangan saat kita bersamanya kolonialisme NKRI ini.

Lalu Tuhan..
Apa yang harus kita lakukan
Apa yang harus kita kerjakan
Apa yang harus kita usahakan

Kita lemah Tuhan.
Kita tak tau apa-apa tentang perasaan
Kita serahkan semua padamu Tuhan
Hanya kepadamu kita bersama
Jika memang kolonial bukanlah yang terbaik
Jauhkan dia dari Tanah papua barat ini.

Oh Tuhan..
Kita mohon padamu
Berilah Jawaban
Jawaban atas semua pertanyaanku
Menulis
Wene ambileck wenda. West Papua.

Galeri

Papua news komisariat militant melihat uud indonesia. West papua freedom.

Komisariat militan west papua, menilai hukum tentang artikel hak-hak rakyat ini.
Maka , hak untuk memilih mejampaikan di muka bumi ini.
Kita baca tentang hukum hak penentuan nasib sendiri.

KOVENAN INTERNASIONAL
HAK-HAK SIPIL DAN POLITIK
Ditetapkan oleh Resolusi Majelis Umum 2200 A
(XXI)
Tertanggal 16 Desember 1966, Terbuka untuk penandatangan,
ratifikasi dan aksesi
(telah diratifikasi dan disahkan UU RI no. 12 tahun 2005
Tentang Pengesahan International Convenant on Civil an Political Rights)

MUKADIMAH

Negara-negara Pihak pada Kovenan ini,
Menimbang, bahwa sesuai dengan prinsip-prinsip yang diproklamirkan dalam Piagam Perserikatan Bangsa-Bangsa, pengakuan atas harkat dan martabat serta hak-hak yang sama dan tak terpisahkan dari seluruh anggota umat manusia merupakan landasan dari kebebasan, keadilan dan perdamaian di dunia.
Mengakui, bahwa hak-hak ini berasal dari harkat dan martabat yang melekat pada setiap manusia.
Mengakui, bahwa sesuai dengan Deklarasi Universal Hak-Hak Asasi Manusia, cita-cita manusia yang bebas untuk menikmati kebebasan sipil dan politik dan kebebasan dari ketakutan dan kemiskinan, hanya dapat dicapai apabila diciptakan kondisi dimana setiap orang dapat menikmati hak-hak sipil dan politik dan juga hak-hak ekonomi, sosial dan budaya.
Menimbang, bahwa berdasarkan Piagam Perserikatan Bangsa-bangsa Negara-negara wajib untuk memajukan penghormatan universal dan pentaatan atas hak asasi dan kebebasan manusia.
Menyadari, bahwa setiap manusia yang mempunyai kewajiban pada manusia lainnya dan terhadap masyarakat di mana ia menjadi bagian, bertanggung jawab untuk memajukan dan mematuhi hak-hak yang diakui dalam Kovenan ini. Menyepakati, pasal-pasal berikut ini:
BAGIAN I
Pasal 1 Semua bangsa berhak untuk menentukan nasib sendiri. Berdasarkan hak tersebut mereka bebas untuk menentukan status politik mereka dan bebas untuk mengejar kemajuan ekonomi, sosial dan budaya mereka. Semua bangsa, untuk tujuan-tujuan mereka sendiri, dapat mengelola kekayaan dan sumber daya alam mereka tanpa mengurangi kewajiban-kewajiban yang timbul dari kerjasama ekonomi internasional, berdasarkan prinsip saling menguntungkan dan hukum internasional. Dalam hal apapun tidak dibenarkan untuk merampas hak-hak suatu bangsa atas sumber-sumber penghidupannya sendiri. Negara Pihak pada Kovenan ini, termasuk mereka yang bertanggung jawab atas penyelenggaraan Wilayah Tanpa Pemerintahan Sendiri dan Wilayah Perwalian, harus memajukan perwujudan hak untuk menentukan nasib sendiri, dan harus menghormati hak tersebut sesuai dengan ketentuan dalam Piagam Perserikatan Bangsa-Bangsa.
Oleh karena itu bangsa west papua siap merdeka..

Galeri

WEST PAPUA NEWS. ANALISIS PERJUANGAN KNPB 1008 /2019 BANYAK TUDUHAN BAHWA, IKUTI DIWAH INI.

Pengertian Misi Menurut Para pejuang west papua.

Misi Adalah Pernyataan Mengenai Hal-Hal Yang Harus Dicapai Organisasi Bagi Pihak-Pihak Yang Berkepentingan Di Masa Datang (west papua Pernyataan Misi Mencerminkan Tentang Penjelasan Perjuangan Pelayanan Yang Ditawarkan. 2008 makam Tehis helowai … pembukaan Atas NamaAllah Atas alam Atas Tulang Belulang Atas nama Rakyat. Siapa yang main main sekarang ini.

1.Menurut komite nasional papua barat knpb.

Di Dalam Misi gerakan Dan Jasa Yang Dihasilkan Oleh sejarah , 1961 Yang Dilayani Dan Teknologi Yang Digunakan Untuk Memenuhi Kebutuhan Pelanggan Dalam Perjuangan Tersebut. Pernyataan Misi Harus Mampu Menentukan Kebutuhan Apa Yang Dipuasi Oleh rakyat west papua , Siapa Yang Memiliki Kebutuhan Tersebut, Dimana Mereka Berada Dan Bagaimana Pemuasan Tersebut Dilakukan.

2.Menurut menurut militant ),

Pada Dasarnya Misi Merupakan Alasan Mendasar Eksistensi Suatu Organisasi. Pernyataan Misi Organisasi, Terutama Di Tingkat Unit Bisnis Menentukan Batas Dan Maksud Aktivitas Bisnis dalam perjuangan . Jadi Perumusan Misi Merupakan Realisasi Yang Akan Menjadikan Suatu Organisasi Mampu Menghasilkan kebebasan dari tangan kolonial Dan Jasa Berkualitas Yang Memenuhi Kebutuhan, Keinginan Dan Harapan Pelanggannya (militant 2009)

3.Menurut Wene Sebagaimana Dikutip Oleh Wene Ambileck (2010)

Misi Merupakan Rangkaian Kalimat Yang Menyatakan Tujuan Atau Alasan Eksistensi Organisasi Yang Memuat Apa Yang Disediakan Oleh sejarah bangsa west papua Kepada Rakyat , Baik Berupa Lanka Ataupun Jasa.

Pernyataan Misi Merupakan Sebuah Kompas Yang Membantu Untuk Menemukan Arah Dan Menunjukkan Jalan Yang Tepat Dalam Rimba Abe Gunug itu mubes pertama komite nasional papua barat (KNPB). Melahirkan isu adalah Refedum Tujuan Dari Pernyataan Misi Adalah Mengkomunikasikan Kepada perjuangan , Di Dalam Maupun Luar Organisasi, Tentang Alasan Pendirian Perjuangan Dan Ke Arah Mana Perjuangan Kan Menuju. Oleh Karena Itu, Rangkaian Kalimat Dalam Misi Sebaiknya Dinyatakan Dalam Satu Bahasa Dan Komitmen Yang Dapat Dimengerti Dan Dirasakan Relevansinya Oleh Semua Pihak Yang Terkait. Wilayah sudah dimana saat itu komite nasional papua barat knpb mebanngun kembali adakan mubes di lahirnya Refedum

Alasan Diperlukannya Misi Dalam Sebuah Organisasi jelas tegas siapa sekarang keluar dari keputusan itu berarti bahwa dia aktor perusak negeri ini. Semoga anda terhibur dalam hidup pejuang.

Tuan victor yaimo. Kasih kepercayaan dari rakyat dan organisasi tuan victor adalah juru bicara internasional dalam organisasi knpb majulah dengan pengorbanan west papua . Tuan majulah dengan penindasan dan air mata rakyat west papua. Tuan kebenaran besamamu. Tuan victor yaimo.38 paten.komite nasional papua barat.

Menulis wene Ambileck wenda.